Humas PT Arara Abadi dan Awak Media Sungai Apit Adakan Buka Puasa Bersama

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Dalam rangka membangun silaturahmi pada Bulan Suci Ramadhan, Humas PT Arara Abadi M. Nasir dari Distrik Siak Doral adakan buka puasa bersama dengan awak media yang ada di Kecamatan Sungai Apit, Sabtu (8/5/2021).

Menurut M. Nasir, selaku Humas PT Arara Abadi Distrik Siak Doral, acara ini diadakan di salah satu rumah makan yang terletak di Jalan Hang Tuah, RT. 01 - RW. 02, Kelurahan Sungai Apit.

"Buka puasa bersama ini bertujuan untuk membangun silaturahmi sesama umat dan insan pers yang ada di Sungai Apit, notabenenya adalah sebagai mitra kerja yang baik," ujar M. Nasir. 

Lanjut M. Nasir, ini merupakan waktu yang paling tepat baginya untuk menyempatkan diri dan bertatap muka, karena selama ini masing-masing pihak hanya disibukkan oleh urusan kerja.

"Namun hubungan silaturahmi bersama awak media penting dibangun, agar tidak terjadi miss komunikasi, supaya bisa terjalin kemitraan yang lebih baik lagi. Sehingga, hubungan dengan insan pers tetap terjaga dan terjalin baik," katanya. 

Pada kesempatan itu, Pimpinan Umum Media Cakra89.com Sutikno, yang juga turut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut sangat menyambut baik undangan dari pihak Humas PT Arara Abadi terkait acara buka bersama ini.

"Sehingga jika ada persoalan akibat miss komunikasi antara awak media dengan perusahaan bisa diselesaikan dengan arif dan bijaksana, serta dengan cara-cara kekeluargaan," ungkap Sutikno. 
 
Pantauan di lokasi, tampak acara buka bersama ini penuh dengan keakraban dan kekeluargaan antara awak media dengan M. Nasir selaku Humas PT. Arara Abadi. Para pihak berharap, hubungan silaturahmi ini senantiasa terus terjalin. 

Hal yang sama juga disampaikan Pemred Media Cakra89.com Indra Gunawan, S.E., dirinya juga mengucapkan terima kasih atas undangan buka puasa bersama yang digagas oleh Humas PT. Arara Abadi Distrik Siak Doral M. Nasir bersama awak media yang berada di Kecamatan Sungai Apit.

"Tentunya, dengan terjalinnya hubungan baik antara PT. Arara Abadi dengan awak Media di Kecamatan Sungai Apit, hendaknya dapat kita tingkatkan lagi, semoga ini menjadi contoh dan acuan bagi perusahaan yang berada di Kecamatan Sungai Apit ini," harap Indra Gunawan.*

( Gunawan. S )

TerPopuler

> Whatsapp-Button