Indahnya Berbagi, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Rabu, 05 Mei 2021, 5/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Morawa - Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Mako Ksatrian Kompi 2 Tanjung Morawa, Deli Serdang, Rabu (5/5/21).

Dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) 2 Yon A Pelopor Iptu Pandu HW Batubara, S.T.K., Pembagian Takjil tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa syukur di tengah Bulan Suci Ramadhan.

"Kita bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas untuk bekal berbuka puasa. Dan alhamdulilah, kegiatan berjalan aman dan lancar," ungkap Iptu Pandu.


Tak sedikit masyarakat yang melintas memberikan komentar dan menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh Personil Brimob tersebut.

Imam misalkan, salah satu masyarakat yang menerima takjil mengatakan, bahwa pembagian takjil kepada masyarakat merupakan amal ibadah tersendiri, apalagi ini di Bulan Suci Ramadhan.

"Kepada Bapak Brimob yang sudah mau menyisihkan rezekinya melalui pembagian Takjil hari ini, saya ucapkan terima kasih dan semoga melalui kegiatan ini menjadi ladang amalan tersendiri, dan hanya Allah yang bisa membalas," ujar Imam.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button