Jelang Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Gowa Tekankan Kasatker Beri Layanan Terbaik

Senin, 31 Mei 2021, 12:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja memberikan arahan kepada para pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Gowa, Senin (31/5).


Dikumpulkannya para pejabat dilingkup Polres Gowa dan jajaran dalam rangka menyamakan persepsi terkait beberapa kegiatan yang akan digelar menjelang hari Bhayangkara ke 75, diantaranya akan dilakukannya berbagai kegiatan lomba olah raga, seni maupun terkait pelaksanaan tugas.


Yang menjadi perhatian khusus menjelang hari Bhayangkara ke 75 ini adalah, penyiapan Balla Rewako.


"Balla Rewako ini akan dilombakan. Dan saya harap, seluruh Kapolsek jajaran yang selama ini memiliki Balla Rewako segera melakukan pembenahan untuk selanjutnya akan kita nilai," ajak Wakapolres Gowa.


Pasca diskusi, Kapolres Gowa mengatakan, "selain beberapa kegiatan lomba dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 di atas, saya kembali menekankan agar Program Kapolri tentang Layanan Kepolisian Call Center 110 segara dijadikan atensi untuk ditindak lanjuti," ujar AKBP Budi Susanto.


Layanan kepolisian Call Center 110 ini harus benar benar disiapkan dengan baik. "Dan saya tekankan kepada setiap operator untuk tetap stand by, guna menerima informasi dari masyarakat. Berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat," tambah Kapolres. 


Selain itu, Kapolres kembali mengajak kepada Kepala Satuan Kerja (Kasatker) untuk melakukan pembenahan pada  tampilan dari setiap kantor.


"Dengan tampilan kantor yang lebih menarik dan tertata rapih serta bersih, maka saya yakin, masyarakat akan merasa nyaman saat berada di Kantor Polisi," pungkas AKBP Budi Susanto.*


(Harun/Hms)

TerPopuler