Jelang Idul Fitri dan Isa Al Masih, Brimob Sumut Sterilkan Rumah Ibadah di Medan

Rabu, 12 Mei 2021, 5/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al-Masih, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan disinfektan skala besar dengan sasaran rumah ibadah di Kota Medan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan sasaran prioritas, karena kegiatan masyarakat akan semakin meningkat seperti di Masjid dan Gereja yang ada di Kota Medan.

"Mendekati Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih tingkat kegiatan masyarakat akan semakin meningkat, khususnya di rumah ibadah yang ramai dikunjungi. Maka dari itu, kita sterilkan beberapa tempat dengan cairan disinfektan," ujar Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Kompol Heriyono.


"Bersama unsur 3 pilar, kita lakukan penyemprotan diseputaran Lapangan Stadion Teladan, Masjid Muslimin Jalan Turi Ujung, GKPS Teladan Medan, Gereja BNKP Teladan Medan, dan Masjid Silaturrahim Jalan Pelajar, hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," tambah Kompol Heriyono.

“Ini adalah wujud kepedulian dan bentuk Bhakti Brimob Polda Sumut kepada masyarakat dalam menjamin berlangsung nya kegiatan aktifitas sekaligus pelaksanaan ibadah menjelang Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih agar kita terhindar dari Virus Corona," tutup Kompol Heriyono.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button