Kabag Ops Pimpin Apel Siaga Personel Polres Gianyar

Friday, May 14, 2021, 11:19 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. pimpin apel siaga personel Polres Gianyar yang nantinya akan melaksanakan tugas di objek-objek wisata di wilayah hukum Polres Gianyar bertempat di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Jumat(14/5/2021)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Ren Polres Gianyar, Kasat Lantas Polres Gianyar, Kasat Sabhara Polres Gianyar serta diikuti oleh personel Polres Gianyar.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan pagi ini kita melaksanakan apel siaga antisipasi libur panjang pasca perayaan Idul Fitri 1442 dan kenaikan Isa Almasih. 
“nantinya personel yang sudah terseprin melaksanakan pengamanan di objek wisata setelah apel langsung menuju lokasi pengaman” ujarnya.


Selain itu Kabag Ops juga menjelaskan bahwa sistem pengamanan dibagi menjadi 2 shif yakni shif pagi dari pukul 08.00 wita sampai dengan 14.00 wita kemudian untuk shif sore mulai dari 14.00 wita sampai dengan 20.00 wita.

“Nantinya kita himbau masyarakat yang berada di objek wisata untuk mentaati protokol kesehatan dan ucapkan terimakasih kepada pengunjung yang sudah mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler