Kapolres Banggai Berikan Arahan Kepada Jajarannya Agar Maksimalkan Tugas

Friday, May 28, 2021, 19:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Penekanan itu disampaikan langsung mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini saat memberikan arahan kepada seluruh personel di Polsek Pagimana, Jumat (28/5/2021).

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kita, berbuat baiklah dan jangan sakiti hari mereka,” ucap AKBP Satria.

Sebab, perwira berpangkat dua melati di pundaknya ini menyebutkan, jika masyarakat merasa senang dengan kehadiran Polri, maka akan terciptanya hubungan sinergitas dan keharmonisan yang berujung pada terciptanya kondusifitas kamtibmas. 

“Masyarakat kita hanya ingin dengan hadirnya polisi membuat mereka aman dan nyaman saat beraktivitas maupun beristirahat,” sebut orang pertama di Polres Banggai ini.

AKBP Satria juga meminta anggota untuk aktif memberantas segala bentuk penyakit masyarakat, serta meningkatkan hubungan sinergitas dengan TNI serta pemerintah Kecamatan hingga Pedesaan.

“Dan ingat, bahwa TNI-Polri adalah saudara yang sama-sama menjaga keutuhan NKRI,” jelas AKBP Satria.

Diakhir arahannya, AKBP Satria berpesan agar anggota tetap semangat ikhlas, tulus dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas Kepolisian, serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Insya Allah, jika tugas yang kita laksanakan didasari dengan hati yang tulus dan ikhlas akan bernilai ibadah," tutur AKBP Satria.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler