Kapolres Banggai Evaluasi Mingguan Kinerja Jajarannya

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulanan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin siang (31/5/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, sejumlah perwira dan para Kapospol jajaran Polres Banggai.

Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan paparan oleh PJU dan Kapolsek terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan ke depan.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi, S.H. mengatakan, tujuan dari GO ini dalam rangka mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja ke depan.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi serta untuk saling berbagi informasi,” ucap Iptu Haryadi.

Selain itu, Iptu Haryadi menjelaskan, kegiatan GO bulanan ini guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Banggai dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya.

“Disini hambatan dan kendala ataupun kekurangan akan di anev bersama guna mencari solusinya. Sehingga nanti tugas lebih efektif dan tepat sasaran. Selain itu, evaluasi kinerja jajarannya terkait kasus Covid-19 dan selalu mengutamakan Prokes sebelum bertugas,” ucap perwira dua balak ini.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button