Kapolres Banggai Pimpin Apel Pengamanan Hari Buruh 1 Mei 2021

Sabtu, 01 Mei 2021, 5/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. memimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka memperingati Hari Buruh 1 Mei 2021, di lapangan Mapolres Banggai, Sabtu (1/5/2021). 

Dalam arahannya, AKBP Satria menyampaikan, bahwa kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh wilayah Polda Sulteng, guna mengecek kesiapan anggota pengamanan dalam rangka kegiatan hari buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei (May Day).

“Meski saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19, tapi kita harus tetap melaksanakan tugas apapun kondisinya,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menjelaskan, apel kesiapan pengamanan May Day bagi personel yang sedang menjalankan ibadah puasa merupakan ladang ibadah untuk bisa melakanakan tugas dengan sebaik mungkin.


“Mari kita laksanakan tugas negara ini dengan hati ikhlas, tulus dan penuh tanggung jawab,” jelas AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini juga berpesan, dalam pelaksanaan pengamanan di lapangan harus dengan prosedur tetap (protap) serta tidak menimbulkan permasalahan.

“Sama-sama kita berdoa, semoga kegiatan kita hari ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses tanpa permasalahan apapun,” harap AKBP Satria.

Usai memimpin apel, orang nomor wahid di Polres Banggai langsung mengecek Satu persatu kendaraan dinas, dibuka dan diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button