Kapolres Banggai Pimpin Pembagian Takjil ke Pengendara

Tuesday, May 11, 2021, 17:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., bersama Kabag Ops AKP Laata, S.H. dan sejumlah anggota Polres Banggai membagikan ratusan paket berbuka puasa (takjil) kepada pengendara di Jalan DR. Moh. Hatta, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa (11/5/2021).


“Takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 paket,” ucap AKBP Satria.


Dalam kesempatan itu, AKBP Satria bersama anggotanya sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19 serta larangan mudik lebaran hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.


“Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. Sebab, pandemi masih terjadi,” ucap AKBP Satria.


AKBP Satria menjelaskan, meski dalam bentuk sederhana, pihaknya ingin mewujudkan bentuk kepedulian kepada umat muslim yang menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.


“Ini adalah upaya dan bentuk kepedulian kami bagi pengguna jalan yang melaksanakan puasa. Khususnya yang masih berada di jalan karena tugas atau perjalanan,” tutur AKBP Satria.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler