Kapolres Banggai Rutin Lakukan Safari Jum'at Kamtibmas

Jumat, 07 Mei 2021, 5/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sarana ibadah di Masjid Al-Ikhwan, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (7/5/2021).

Bantuan diserahkan seusai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah, yang termasuk dalam program Kapolres Banggai yaitu Safari Jumat Kamtibmas.

Dalam pesan kamtibmas nya, AKBP Satria menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan Covid-19.

"Tidak perlu takut, asalkan kita selalu patuh terhadap protokol kesehatan dengan baik, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak serta mengurangi mobilisasi," ucap AKBP Satria.


Selain itu, AKBP Satria menyatakan, bahwa pihaknya selalu berkomitmen dalam memerangi dan memberantas segala bentuk penyakit masyarakat khususnya miras dan narkoba, yang merupakan faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas.

"Karena miras dan narkoba jika sudah terkontaminasi, maka orang akan melakukan tindak pidana. Untuk itu bantu kami dalam memberantasnya," ucap AKBP Satria.

Di akhir penyampaiannya, orang pertama di Polres Banggai ini menitipkan pesan kepada para jamaah, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai agar selalu aman dan kondusif.

"Mari sama-sama kita jaga daerah kita ini agar aman, nyaman dan kondusif serta kita dukung demi kemajuan daerah," tutur AKBP Satria.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button