Kapolres Bangkep Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Anggota

Monday, May 17, 2021, 20:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Dalam acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I K., M.H. ungkapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh Anggota Polres Bangkep.


"2 Minggu sudah kita telah melaksanakan Tugas Operasi Ketupat Tinombala 2021. Kita telah mengamankan beberapa hari besar agama, yaitu Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang dirayakan oleh Umat Muslim dan Hari Kenaikan Isa Al-Masih yang dirayakan oleh Umat Kristen. Syukurlah semua berlangsung aman. Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama merasa bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas," ucap AKBP Reja.


Kalimat tersebut di atas adalah pembukaan arahan Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak kepada seluruh anggotanya dalam pelaksanaan apel pagi, Senin (17/05/2021) di lapangan apel Mapolres Bangkep.


Pada kesempatan apel pagi, yang juga di hadiri oleh para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Bangkep, Kapolres Bangkep mengungkapkan, dengan memberikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 pada anggota yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin.


"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H , mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota yang merayakan. Apabila ada kesalahan mohon maaf. Untuk itu, selepas apel, mari kita saling memaafkan satu sama lain lewat halal bihalal,"  ucap Kapolres Bangkep.


Sebelum menutup arahannya, AKBP Reja mengajak pada seluruh anggota untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta patuhi protokol kesehatan.


"Mari kita tingkatkan pelayanan Polri pada masyarakat. Kemudian jangan lupa, bahwa bahaya pandemi Corona belum berakhir. Kita bersama-sama dengan masyarakat patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Bangkep," tutur AKBP Reja.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler