Kapolres Bangkep Turun Ke Jalan Bagi Takjil ke Masyarakat

Sabtu, 08 Mei 2021, 5/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kepala Kepolisian Resor Banggai Kepulauan ( Kapolres Bangkep), Polda Sulteng AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., Jumat sore (07/05/2021) membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan sosialisasikan patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Dalam bagi-bagi takjil tersebut, turut pula Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. dan Kabag Ops Polres Bangkep AKP L. Hasanuddin, S.H.


Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa membagikan takjil gratis pada masyarakat menjadi cara humanis dalam menghimbau atau mensosialisasikan kepada masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan.

"Kegiatan bagi takjil gratis ini untuk masyarakat yang membutuhkan berbuka puasa di Bulan Ramadhan ini dan semoga dapat membantu dan juga kami himbau pada masyarakat betapa pentingnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap orang No 1 Polres Bangkep saat memberikan takjil di Kota Salakan.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button