Kapolres Bangli Pimpin Langsung Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H dan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Thursday, May 13, 2021, 09:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli -Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., pimpin langsung pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Agung Bangli, Kamis (13/5).

Pengamanan Shalat Idul Fitri dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita ini melibatkan puluhan personel yang telah disiapkan pihak Kepolisian.

“Kami telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Agung 2021, dan dibantu fungsi terkait agar pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini berjalan aman lancar dan sehat,”ujarnya.

Terkait penerapan Protokol Kesehatan Kapolres juga menjelaskan pelaksaan Sholat Idul Fitri ini tetap mentaati protokol Kesehatan, pihaknya juga telah menyiapkan tim Kesehatan dari Polres Bangli untuk melakukan pengecekan suhu tubuh serta mengingatkan jemaat untuk menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Agung Dhana Aryawan juga melakukan silahturahmi kepada jemaat dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada umat muslim di Bangli karna telah menjaga dan memelihara keberagaman, kebhinekaan, serta menjunjung toleransi antar umat beragama.

Mantan Kapolres Mappi ini juga menambahkan selain melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri pihaknya juga tengah melakukan pengamanan ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja yang jatuh tepat di hari yang sama ini.

“Selain pengamanan Sholat Ied kami juga tengah melakukan pengamanan ibadah Kenaikan Isa Almasih yang dilaksanakan saudara-saudara kita umat Kristen di Gereja Marga Rahayu, dengan tetap mempedomani SOP dan Protokol Kesehatan,”Tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)



TerPopuler