Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Pelepasan Personel Purnabakti

Monday, May 3, 2021, 11:37 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa  Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. memimpin apel upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Senin (3/5/2021).

Upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Personel Polres Gianyar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan, bahwa pihaknya melaksanakan upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021, adapun personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti yakni AKP Dewa Putu Akra, Ipda I Nyoman Mustra, Ipda Ida Bagus Made Bajra, Aiptu I Wayan Balik Buana, Aiptu A.A. Rai Adnyana.

"Saya atas nama pribadi dan pimpinan di Polres Gianyar mengucapkan terima kasih dan selalu berdoa kepada bapak-bapak agar selalu diberikan kesehatan dan selamat kembali ke masyarakat," ungkapnya.

“Sebagai seorang Purnawirawan Polri, hendaknya bukan saja memberikan contoh tetapi jadilah contoh di tengah-tengah masyarakat. Dan tolong dijaga citra Polri serta menjadi tauladan dalam menjaga kamtibmas," sambungnya. 

Selain itu, upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 juga di rangkaikan dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Gianyar.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler