Kapolres Gianyar Tebar 2000 Nila dan 2000 Benih Ikan Lele

Kamis, 20 Mei 2021, 14:28 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., SH, MH Didampingi Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. dan Kasat Polair IPTU I Wayan Antariksawan serta undangan lainnya menggelar Kegiatan Penebaran 2000 ekor Benih Ikan Nila dan 2000 benih ikan lele, Kamis (20/5/2021) pagi.

Penebaran benih ikan Nila dan ikan Lele dilakukan di sepanjang Kali/parit dan di kolam  Desa  Tangguh Dewata Br Tarukan Desa Mas.

Perbekel Desa Mas I Wayan Gede Darmayuda menyampaikan terima kasih atas  bantuan benih ikan dari Polres Gianyar dan mengapresiasi kinerja Kepolisian yang sangat tanggap dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Gianyar  menyampaikan "ucapan terimakasih kepada warga Desa Mas atas Kesiapanya Sebagai Desa Tangguh Dewata" ujarnya

"Bidang ekonomi salah satunya ketahanan pangan dengan aktif menanam dan menebar bibit ikan sebagai upaya mendukung program pemerintah yaitu ketahanan pangan nasional" tambahnya.

Program Penebaran benih ikan sebagai langkah menjaga ketahanan pangan yang dilaksanakan di Desa Mas akan dijadikan pilot projek dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan di Desa-desa lainya Di Kecamatan Ubud.

Melalui Kegiatan ini Kapolres Polres Gianyar Berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah Suasana Pandemi Covid-19.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler