Kapolres Tabanan Buka Latpra Ops Ketupat Agung 2021

Senin, 03 Mei 2021, 12:26 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan larangan mudik di masa Pandemi Covid19 , anggota Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi Ketupat Agung 2021 mengikuti Latihan Pra Operasi di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 3 Mei 2021 pagi.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H.,  didampingi Waka Polres Tabanan membuka  secara resmi Lat Pra Ops.  Hadir dalam acara Latihan Pra Operasi tersebut para Pejabat Utama Polres Tabanan. Sebelum pembukaan Lat Pra Ops para peserta mengikuti pembukaan secara terpusat melalui Vicon Polda Bali yang dipimpin Karo Ops Polda Bali.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada 120 personil yang terseprint dalam Operasi Ketupat Agung 2021 agar melakukan tugasnya dengan baik seperti apa yang diarahkan oleh pimpinan dalam Lat Pra Ops ini, mari kita bersama sama melaksanakan tugas pengamanan dalam perayaan Idul Fitri 1442 H., "Lakukan kerjasama TNI dan instansi terkait lainnya, termasuk dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama agar menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan Mudik, serta tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19", Tegas Kapolres Tabanan. 


Dalam pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2021 yang akan berlangsung dari tanggal  6 sampai dengan 17 Mei 2021 ini juga bersamaan dengan pelaksanaan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) diharapkan para personil mengikuti Latihan Pra Operasi  dengan baik penyajian materi yang diberikan oleh para penyaji, sehingga personil memahami tanggungjawab dan tugas pokoknya. Laksanakan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mempedomani SOP yang telah ditetapkan dimana Polri saat ini adalah Polri yang Transformasi Menuju Polri yang Presisi (Prediktif , Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). Disamping itu Pula Polres Tabanan saat dengan status WBK (Wilayah Bebas Korupsi ) menuju WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) untuk itu lakukanlah yang terbaik untuk masyarakat, jangan ada yang bertindak di luar ketentuan, ucap Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan selamat bertugas , utamakan keselamatan dan kesehatan, jaga diri, Jaga keluarga Jaga Negara, Salam Presisi ungkap Kapolres Tabanan. ( Senin 3/5/2021)

(Arifin/Lilik)

TerPopuler