Kapolsek Cileungsi Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan di Wahan Air Water Kingdom

Saturday, May 22, 2021, 22:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Cecep M Soleh bersama Aiptu Romelah dan Binpol PP Ahmad Safrudin dan didampingi oleh pihak pengelola Atek, melaksanakan penegakan dan warwar protokol kesehatan PPKM Mikro di Wahan Air Water Kingdom Desa Mekarsari, Sabtu (22/05/2021).


Pelaksanaan penegakan protokol kesehatan dilaksanakan kepada para pengunjung, dengan memberikan himbauan untuk mematuhi peraturan Perbup No. 443/174/Kpts/PerUU/2021 tahun 2021 tentang PPKM ke sebelas untuk pengendalian penyebaran Covid-19.


Selain menegakan protokol kesehatan, petugas pun memberikan himbauan tentang bahayanya Covid-19 dan himbauan 5M, serta memberikan tindakan peneguran kepada warga yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.


"Situasi selama kegiatan ops yustisi gabungan berjalan lancar dan kondusif. Namun, masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga petugas memberikan teguran sebanyak 20 terhadap pelanggar dan pembagian masker sebanyak 50 buah masker," ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K., M.M.*


(M. Fazar S)

TerPopuler