Kasat Lantas Polres Banggai Tingkatkan Pengawasan Lalin Jelang Hari Raya 1442 H

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Tujuan adanya Pos Pam Tinombala di buat untuk pengamanan masyarakat yang ingin mudik dan di kegiatan perbelanjaan pertokoan dan tempat wisata Teluk Lalong, kemudian Pasar Kue Ramadhan yang selalu di kunjungi masyarakat Kota luwuk jelang berbuka puasa untuk membeli kue.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Banggai menanggapi larangan mudik lebaran Idul Fitri 1442 H, yang beberapa hari lagi tiba, Minggu (9/5/21). 

"Kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi Prokes pada saat keluar rumah, karena Covid-19 masih ada," ujar Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda, S.H., S.I.K.


Adapun Pos Pam Tinombala 2021 yang di dirikan sebanyak 5 unit, agar para pemudik tidak bisa keluar dan masuk Kota Luwuk.

"Kami juga selalu mengingatkan kepada Anggota yang melakukan Pos Pam Tinombala 2021 dan Anggota Lantas yang melakukan pengaturan Arus lalulintas, agar selalu mengutamakan Prokes," ucap AKP I Dewa Made Arda. 

Kasat Lantas Polres Banggai ini berharap, agar masyarakat tidak perlu mudik untuk menjaga kesehatan keluarga di Kampung halaman.
Pos Terpadu yang ada di dalam untuk menjaga keamanan Sholat Tarawih dan Sholat Idul fitri 1442 H di setiap Masjid. 

"Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu disiplin Lalulintas saat berkendara, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutur AKP I Dewa Made Arda. *

(Yudi/Satlantas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button