Kasubsektor Toili Barat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Berbagi Asih

Senin, 10 Mei 2021, 21:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Ramadhan adalah bulan baik yang penuh banyak berkah. Pada bulan ini, semua umat muslim yang merayakannya saling berlomba-lomba untuk berbuat baik. 

Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan di Bulan Ramadhan, salah satunya adalah saling berbagi. Seperti yang dilakukan Kasubsektor Toili Barat Ipda Ali Murtado dan Bhabinkamtibas Polsek Toili Aiptu Ahmad Abas, Senin (10/5/2021).

Dalam kegiatan itu, kedua anggota Polsek Toili ini melaksanakan program rutin mingguan Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., yaitu Senin Bersedekah.

"Anggota melaksanakan Senin Bersedekah kepada empat warga kurang mampu dan seorang imam masjid dengan menyerahkan paket sembako," kata Kapolsek Toili AKP Candra, S.H.

AKP Candra berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan itu dapat membantu meringankan beban warga, walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak.

"Dan ini adalah wujud rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Ramadhan itu memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan," ucap AKP Candra.

"Dan kami mengajak masyarakat selalu patuhi Prokes, agar kita selalu menjaga kesehatan sesuai petunjuk pemerintah karena Covid-19  belum berakhir," tutur AKP Candra.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler