KBO Satbinmas Polres Sidimpuan Sambangi Warga Berikan Himbauan Prokes Covid-19

Rabu, 19 Mei 2021, 5/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Padangsidimpuan melalui Satbinmas memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) dan bagi-bagi masker kepada masyarakat. 

Satbinmas Polres Padangsidimpuan terus melaksanakan himbauan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sekaligus menyambangi warga Jalan Teuku Umar Kelurahan Losung Kecamatan Psp Selatan Kota Padangsidimpuan, Rabu (19/5/2021).

Sebelumnya, KBO Iptu Tommat bersama dengan Personil Satbinmas senantiasa menyambangi masyarakat secara langsung, dan juga menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas demi kebaikan bersama.

"Agar kita semua, masyarakat yang ada di wilayah hukum Padangsidimpuan di tengah-tengah Pandemi ini kita juga semua mesti tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing," terang KBO. 

"Dan silahkan berikan informasi terkait adanya gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing ataupun polres dan Polsek terdekat, demi keamanan dan kenyamanan bersama," terang kembali KBO Iptu Tommat.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button