KBPP Polri Pelabuhan Belawan Audiensi Ke DPRD Deli Serdang

Kamis, 20 Mei 2021, 00:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, Ketua Resor KBPP Polri Pelabuhan Belawan Royhan Yasir melakukan audiensi ke kantor DPRD Deli Serdang, tepatnya di Jalan Negara Medan No.3, Tj. Garbus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu ( 19/5/21 ) pukul 14.00 siang. 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua KBPP Polri Pelabuhan Belawan Royhan Yasir didampingi Sekretaris Muhammad Rian, S.Kom. beserta kepengurusan yang lain, dan disambut hangat oleh Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri, S.H.

Dalam audiensinya, Royhan Yasir menyampaikan visi dan misi dari KBPP Polri, yaitu mendukung kinerja Polri dalam menjalankan tugasnya dan menjunjung tinggi supremasi hukum. 

Royhan juga berharap, organisasi yang dipimpinnya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, khususnya DPRD Deli Serdang, agar tetap dekat dengan masyarakat. Sehingga, semua aspirasi masyarakat dapat terserap dengan tepat.

Hal ini sangat di apresiasi oleh Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri, S.H. "Sudah saatnya yang muda yang memimpin, kaum millenial harus memberikan warna baru di bidang kepemudaan. Dukung terus kinerja Polri", tegasnya.*

(Red)

TerPopuler