Keluarga Besar TNI-Polri di Balut Berbagi Takjil Ke Masyarakat

Kamis, 06 Mei 2021, 11:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Bertempat di Simpang Empat Kantor Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan Kebudayaan di Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Keluarga Besar TNI-Polri dalam hal ini Koramil 1308-08/Bgi dan Polsek Banggai, melaksanakan pembagian takjil pada sejumlah pengendara dan masyarakat, Rabu (05/05/2021).


Kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H., bersama personil Polsek Banggai, Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari Banggai, Danramil Banggai Kapten Inf. Selumiel bersama anggota Koramil Banggai, Ketua Persit dan pengurus  Koramil Banggai.



Pembagian Takjil dan makanan tersebut sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang sedang kesusahan akibat terdampak situasi pandemi covid-19, terlebih di Bulan Ramadhan.


"Giat di Bulan Suci Ramadhan ini sebagai upaya kami TNI-Polri yang ada di Banggai untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi covid-19. Untuk itu, semoga dengan berbagi takjil dan makanan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ucap Kapolsek Banggai.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler