Ketua FKUB Kabupaten Klungkung Apresiasi Program Kapolri yang PRESISI

Kamis, 20 Mei 2021, 5/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - I Gusti Made Warsika selaku Ketua FKUB Kab Klungkung telah mengapresiasi Program Kerja 100  hari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misinya ”PRESISI” Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. 

I Gusti Made Warsika juga menyampaikan bahwa Kapolri telah membuat gebrakan dengan membuat Program Kerja 100  hari sehingga banyak dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat klungkung, dengan adanya program ini dimana polres klungkung telah memberikan pelayanan dengan humanis, transparan dan akuntabel.
 
" Dengan adanya  program prioritas Kapolri, kami selaku masyarakat klungkung telah merasakan pelayanan Polri khususnya di Polres Klungkung semakin baik, inovatif dan semakin modern dengan mengunakan sistem aplikasi yang terintegrasi, sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan pelayanan Polri”, ucapnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button