Kodim 0820 Probolinggo Memberikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan

Rabu, 12 Mei 2021, 5/12/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Puluhan awak media secara simbolis menerima bingkisan lebaran dari Kodim 0820 Probolinggo sebagai ikatan silaturrahim kemitraan TNI dan media yang selama ini sebagai corong kegiatan prajurit TNI dalam segala giatnya.

Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo yang diwakili Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Arh Heri Widodo dan Bintara Penerangan Kodim (Pendim) 0820 Probolinggo, Serma Sumartono untuk menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 H.

"Kebersamaan dan keakraban antara Prajurit Kodim 0820 Probolinggo dan para awak media tampak terjalin hangat, keakraban mereka dapat dilihat dengan candaan dan tegur sapa yang di pertontonkan bagai saudara yang lama tak bersua," kata Pasi Intel Kapten Heri Widodo, Rabu (12/502021).

Acara simbolis serah terima bingkisan bertempat di Aula Makodim 0820 Probolinggo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. "Ini salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan media baik cetak, Online maupun Elektronik," terangnya.
                            

Sementara itu, Serma Sumartono selaku Pendim 0820 Probolinggo mengatakan kepada segenap awak media yang telah bermitra dengan Kodim 0820.

"Terima kasih kepada awak media yang selama ini telah menjadi mitra kerja Kodim, tentunya tanpa rekan-rekan media informasi, Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas," ucap Serma Sumartono.

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo melalui Pendim 0820 berpesan kepada para awak media, di masa pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti anjuran  pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Para wartawan juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat luas  terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Senada, Ketua AJP Fahrul mengatakan, berbagi bingkisan lebaran oleh Kodim 0820 Probolinggo adalah sesuatu hal yang luar biasa, karena kemitraan antara media dan Kodim murni semata mata demi menjaga keutuhan NKRI.

"Terima kasih tak terhingga atas nama semua rekan rekan media kepada Kodim 0820 Probolinggo, semoga kedepan tali silaturahmi ini tetap terjaga demi kemaslahatan bersama," pungkas Fahrul.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button