Luar Biasa!!, Kantor Desa Makmur Jaya Tertutup dan Terkunci Saat Jam Kerja

Selasa, 25 Mei 2021, 5/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Kantor Desa sama seperti kantor-kantor milik pemerintahan lainnya, yang seyogyanya menjadi tempat pelayanan bagi warganya malah terkesan seakan menjadi lokasi terselubung dan tertutup. 

Hal itu sesuai amatan awak Media Snipers.news di salah satu Kantor Desa, tepatnya di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi. 

Tampak saat awak media ini mencoba masuk dan ingin menemui aparatur desa, Kantor Desa Makmur Jaya tertutup rapat dan terkunci. Alhasil, warga yang ingin mengurus segala sesuatu di kantor Desa tersebut menjadi kecewa.

Hal itupun menjadi tanda tanya besar. Apakah memang kesehariannya kantor Desa tersebut seperti itu?. Padahal, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. saat ini sedang gencar-gencarnya memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat. 

Guna mencari tahu alasan kenapa kantor Desa tersebut seperti itu, awak Snipers.news mencoba bertanya kepada salah seorang warga setempat, yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari Kantor Desa Makmur Jaya. 

Warga tersebut mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui jika Kantor Desa Makmur Jaya tutup dan terkunci, yang notabenenya masih pada jam kerja. 

"Saya tak tahu jika Kantor Desa terkunci dan tak buka, soalnya tadi pagi sepertinya buka," ujar warga yang enggan namanya ditulis dalam pemberitaan ini, Selasa (25/05/21). 

Hingga awak media ini akan beranjak dari lokasi tersebut, tak satupun pegawai, staff maupun Kepala Desa Makmur Jaya tampak di Kantor, padahal masih berada pada jam dinas/kerja.*

(DN) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button