Masyarakat Nagori Jawa Maraja Laksanakan Haroan Bolon

Friday, May 28, 2021, 19:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Program gerakan haroan bolon membangun Simalungun yang telah dicanangkan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H. terus berjalan di tengah-tengah masyarakat.

Di Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Jum'at (28/05/2021) melaksanakan haroan bolon (gotong royong) di Nagojor dengan kegiatan membersihkan beram jalan dari Nagojor menuju Kantor Camat Jawa Maraja Bah Jambi. 

Kegiatan gotong royong tersebut langsung di koordinir oleh Camat Jawa Maraja Bah Jambi Mhd. Rasyid Sinaga, S.Sos.I., dengan melibatkan  Aparatur Kecamatan, Nagori dan masyarakat dengan menggunakan peralatan cangkul.

Menurut Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Simalungun Wasin Sinaga, S.Pd., M.H. di ruang kerjanya mengatakan, bahwa Pemkab Simalungun terus menggerakkan program haroan bolon membangun Simalungun, yang telah dicanangkan oleh Bupati Simalungun di tengah-tengah masyarakat.  

"Tidak hanya mengatasi kerusakan jalan, akan tetapi permasalahan di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat diselesaikan secara bergotong-royong, sehingga budaya gotong-royong tetap lestari di kehidupan masyarakat," kata Wasin.*

(PN)

TerPopuler