Menjelang ldul Fitri 1442 H Min Satu Lantas Polres Badung Atensi Pos Penyekatan dan Amankan Masjid Malam Takbir

Rabu, 12 Mei 2021, 5/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kasat Lantas  Polres Badung AKP Aan Saputra RA.,S.I.K.,M.H bersama personil turun langsung memimpin Operasi Ketupat Agung 2021 dan pengamanan di masjid dalam rangka memberikan rasa aman umat lslam bertakbir, Rabu 13/05/21.

Menurutnya Operasi Ketupat Agung 2021 menyasar bagi pengguna jalan raya baik roda 2 atau 4 dan juga barang dan  memutarbalikkan kendaraan baik Roda empat maupun roda dua yang hendak pulang Kampung / Mudik Lebaran. 

Apabila didapati tidak membawa surat keterangan (Suket) seperti surat keterangan perjalanan dinas, surat keterangan sakit, surat keterangan keluarga meninggal dan lainnya yang telah di tentukan oleh pemerintah.

" Kita putar balik jika gak bisa menunjukkan kelengkapan sesuai ketentuan tersebut di atas " Jelasnya .

Sementara personil selain di tempat jaga pos penyekatan juga personil lain  di tempatkan di masjid masjid untuk memberikan pengamanan bagi umat lslam yang lagi lbadah dan takbir malam nanti.

" Kita berikan pengamanan juga sampai pelaksanaan sholat ldul Fitri,supaya khusus dan tenang dalam menjalankan Sholat ldul Fitri" Lanjutnya.

Kasat lantas Badung ,juga menghimbau masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak Mudik ,demi mengantisipasi terjadinya Covid 19 di klaster mudik.

" Karena Covid -19 masih belum hilang dan masih lanjut dalam penanganan satgas " Tutup Aan.

    (Iskandar/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button