Monev di Desa Ranuagung Tiris Dihadiri Sertu Husin

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Monitoring dan evaluasi (monev) dilakukan oleh Forkopimka Tiris di Desa Ranuagung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo terkait APBDesa tahun 2021.

Babinsa Ranuagung, Sertu Husin yang mengikuti kegiatan monev tersebut mengatakan, pihaknya mengikuti giat monev tersebut dengan tujuan agar supaya program pemerintah tepat sasaran.

"APBDes tahun 2021 ini harus benar benar sesuai kebutuhan rakyat dan terlebih untuk kepentingan umum bukan untuk pribadi atau golongan," ucap Sertu Husin, Sabtu (22/5/2021).

Turut hadir dalam monev tersebut, Camat Tiris Imron Rosadi, Kapolsek Tiris Aiptu Agus S, Kepala Desa Ranuagung Muhammad, S.Ag., beserta perangkat desa dan anggota Satpol PP Kecamatan Tiris.

Ditambahkan Camat Tiris Imron Rosadi, bahwa monitoring dan evaluasi yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa.

"Kami hadir atas nama Forkopimka Tiris untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sudah sesuai dengan aturan yang ada dan tepat sasaran," pungkasnya.*

(Taufiq)

Sumber  : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button