Operasi Ketupat Agung 2021, Bupati Karangasem Pimpin Apel Kesiapan Gelar Pasukan

Wednesday, May 5, 2021, 14:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Bupati Karangasem Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd., M.Si. memimpin apel kesiapan Operasi Ketupat Agung 2021, yang di ikuti Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., bersama Forkopimda Kabupaten Karamgasem, dan Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf Bima Santosa.

Selain itu, hadir juga Wakil Bupati Karangasem Dr. I Wayan Artha Dipa, S.H., MH., Ketua DPRD I Wayan Suastika. S.T., Kajari Karangasen Aji Kalbu Pribadi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Amlapura I Wayan Suarta. S.H., M.H., serta Personil Polres Karangasem, Pejabat Utama, Para perwira, Seluruh Personil Polres Karangasem bertempat di Lapangan Tanah Aron Amlapura, Rabu ( 05/05/2021 ).

Kapolres mengatakan apel kesiapan gelar pasukan di selenggarakan untuk mengecek kesiapan personil Polres Karangasem dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Agung tahun 2021 ini.

Operasi Ketupat tahun Aging 2021 akan di gelar selama 11 hari mulai Rabu dini hari tanggal 5 Mei sampai dengan Senin 17 Mei 2021 Ujar AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr.

Kapolres Karangasem juga menyatakan tujuan sasaran dilaksanakannya Operasi Ketupat Agung 2021 ini adalah untuk mengingatkan maupun menegaskan kembali dari Pemerintah Pusat terkait mengenai larangan mudik bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Kemudian meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga selaku Harkamtibmas tugas Polri adalah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang tentunya didukung oleh TNI,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, MUI Karangasem, serta stickholder lainnya Pemerintah Karangasem untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

(Agung DP/Iskandar)




TerPopuler