Pimpin Anev, Kapolres Klungkung Beri Penekanan Kepada Personil Operasi Ketupat Agung 2021

Rabu, 12 Mei 2021, 12:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., melaksanakan anev dan pengarahan kepada seluruh Kasatgas dan Kapospam dan Anggota Operasi Ketupat Agung 2021 diruang Aula Jalaga Dharma Pandapa, Rabu (12/5/2021).

Dalam acara anev tersebut, Kapolres Klungkung menyampaikan kepada seluruh anggota terkait pengamanan Hari raya Idul Fitri 1442 H tahun ini masih dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19 sehingga perlu pembatasan kegiatan masyarakat guna mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19.

Pelaksanaan Ops Ketupat tahun ini juga diberlakukan larangan mudik yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat demi mencegah penularan Covid-19.
“Saya minta masyarakat terus diberi edukasi  untuk tetap Meningkatkan Protokol Kesehatan dan tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 demi Mencegah dan Memutus Mata Rantai Covid 19,” Imbau Kapolres Klungkung.


Untuk itu pihaknya terus mengimbau kepada warga masyarakat yang sedang bekerja atau merantau diluar kota, dengan adanya larangan mudik ini, jangan nekat mudik guna untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di daerah.

Lebih lanjut, Kapolres Klungkung mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021 ini selain kesiapan anggota pihaknya juga menyiapkan kelengkapan Pos dan kondisi jalur di sekitar pos pam. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi peningkatan kecelakaan lalu lintas.

“Anggota juga dihimbau agar mematuhi SOP Pengamanan di Pos. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Lakukan tugas dengan baik. “ Tegasnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler