Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Banggai Berikan Pengarahan Terkait OKT 2021

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. meminta jajarannya memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala (OKT) tahun 2021 ini agar berjalan aman, lancar, kondusif dan sehat.

Hal itu disampaikan orang nomor wahid di Polres Banggai ini kepada para pejabat utama, para Kepala Seksi dan para Kapolsek jajaran saat memberikan arahan dalam kegiatan anev mingguan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (10/5/2021).

“Pastikan Operasi Ketupat tahun ini berjalan aman, lancar dan sehat,” Ucap AKBP Satria.

Olehnya itu, AKBP Satria meminta agar anggota bekerja semaksimal mungkin dengan masif mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas di luar rumah.

“Lakukan sinergi bersama TNI, Pemerintah Daerah dan Stakeholder terkait,” ucap orang No 1 Polres Banggai dan mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini.

Untuk itu, perwira berpangkat dua melati ini berpesan, agar jajarannya dapat melaksanakan tugas kepolisian ini dengan, semangat, tulus dan ikhlas.

“Terima kasih rekan-rekan yang masih terus semangat melaksanakan tugas kepolisian hingga situasi kamtibmas hingga saat ini masih aman dan kondusif,” tutur AKBP Satria.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button