Polres Badung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Agung 2021

Thursday, May 6, 2021, 00:01 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan 25 anggota Satlantas Polres Badung yang di pimpin Kasat Lantas AKP AAN Saputra, R.A, SIK, MH mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Agung 2021 dilapangan Iptu S. Soetardjo Satbrimob Polda Bali. Rabu, (5/5) pukul 09.00 Wita.

Gelar pasukan Operasi Ketupat Agung 2021 dengan tema : melalui apel gelar pasukan operasi ketupat agung 2021, kita tingkatkan Sinergi Polri Dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H ini, dipimpin Gubernur Bali Dr. I Wayan Koster di dampingi Kapolda Bali Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.S.

Kapolres AKBP Roby Septiadi seijin Kapolda Bali mengatakan tindak lanjut larangan mudik Lebaran tahun ini akan menjadi fokus dalam operasi Ketupat Agung 2021, dengan tetap mengedapankan tindakan yang humanis, namun tetap tegas.

"Saat pemerintah mengumumkan larangan Mudik Lebaran tahun ini, pihaknya sudah melakukan upaya-upaya pencegahan dengan meningkatkan himbauan kepada masyarakat baik melaui media masa maupun langsung ke tempat-tempat layanan publik dan mesjid-mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Badung," terangnnya.

"Ini adalah Adendum Surat Edaran nomor 13 tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama Bulan Ramadhan 1442 H harus kita tegakkan," Tegasnya.

(Arifin/Lilik)
Sumber : Humas Polres Badung.


TerPopuler