Polres Gianyar Pantau Arus Balik di Pos Penyekatan Ketewel

Selasa, 18 Mei 2021, 5/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan setelah masa berakhirnya Operasi Ketupat Agung 2021 akan terus berlanjut, hal ini terkait Arus Balik lebaran ldul Fitri 1442 H pada setiap pos penyekatan di seluruh jajaran Polsek Wilayah Hukum Polres Gianyar.

Hal ini terlihat ketika personil Pos Sekat Ketewel gabungan Piket fungsi  melaksanakan giat KRYD, Selasa (18/5/2021).

Seijin Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H., Kapolsek Sukawati AKP l Made Ariawan P, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam giat penyekatan personil yang terseprin memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19 dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Hari ini kita kembali menggelar giat KRYD dan memberikan himbuan prokes kepada masyarakat" ujarnya.

Giat dilaksanakan di Jalan Raya IB Mantra tepatnya  depan Pos Sekat Ketewel yang dipimpin Kanit lantas Sukawati Iptu I Made Weta didampingi Panit lantas Sukawati serta anggota Pos sekat Ketewel.

"Kita gelar KRYD di Jl. Bay Pass IB Mantara tepatnya depan pos sekat, karena ini merupakan jalur yang padat dilewati pengendara" katanya.

Pada kegiatan ini sejumlah kendaraan yang melintas tidak luput dari pemeriksaan petugas, hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan petugas yakni R4 sejumlah 16 unit, mobil bok 4 unit dan truk 2 unit sedangkan yang paling dominan menjadi target pemeriksaan yaitu R2 sejumlah 24 unit.

"Selain himbauan prokes kita juga menghimbau pengendara agar mematuhi peraturan lalulintas guna mencegah peningkatan angka laka lantas" pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button