Polres Klungkung Gelar Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Agung 2021

Friday, May 28, 2021, 12:39 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kepolisian Resor Klungkung gelar kesiapan Operasi Bina Kusuma Agung 2021, mewakili Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. memimpin langsung apel gelar pasukan di lapangan upacara Polres Klungkung. Apel kesiapan ini sebagai awal dari pelaksanaan tugas operasi dimana dalam operasi kali ini mengedepankan fungsi Sat Bimas memberikan penyuluhan dan imboan kepada Masyarakat terkait dengan  pencegahan penyebaran virus Covid – 19 tak hanya itu personil yang yang terlibat operasi memberikan himbauan tentang penyakit masyarakat seperti aksi peredaran minuman keras, tindakan preman serta penyakit masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat,” sebut AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.  ketika memimpin Apel Gelar Pasukan, Jumat (28/05/2021).
Kapolres Klungkung juga menekankan kepada jajaran agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, saling bersinergi dengan instasi terkait dan komponen masyarakat dengan baik, sehingga target operasi dapat tercapai.

Lebih lanjut Kapolres Klungkung, Menegaskan Dengan kegiatan operasi Bina kusuma ini dapat mencegah aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat dan kejahatan konvesional lainnya, sehingga menciptakan situasi yang aman dan damai. “ini adalah upaya Polri, dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama di wilayah Kabupaten Klungkung dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai fungsi preventif,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler