Polres Klungkung Tak Hentinya Himbau Para Pengendara Disiplin Prokes

Kamis, 20 Mei 2021, 5/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka menghadapi arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara melakukan pengetatan arus balik, baik yang melintasi Pos penyekatan di Goa Lawah maupun di Pos penyekatan Lepang, dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat, Kamis (20/05/2021). 

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. mengatakan, sampai saat ini, untuk pengawasan kendaraan yang melintas di Pos penyekatan Goa Lawah dan pos penyekatan Lepang masih terus dilakukan pemeriksaan kendaraan, baik di saat malam hari maupun siang hari, guna mengecek pengetatan arus balik pasca hari hara idul fitri 1442 H.

Dan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pemudik yang hendak balik dari mudik Lebaran, yaitu memperlihatkan surat bebas Covid-19 di titik pemeriksaan.
 
"Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan di pos penyekatan, setiap personel yang melaksanakan tugas juga selalu menghimbau kepada para pengguna jalan raya, agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5 M,  selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi," ucapnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button