Polresta Deli Serdang, Laksanakan Vaksin Gratis Bagi 500 Orang Lansia dan Umum

Selasa, 25 Mei 2021, 5/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Polresta Deli Serdang mengadakan Vaksinasi gratis bagi 500 orang yang berasal dari Bhayangkari Polresta Deli Serdang, Personil Tingkat Polsek yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Purnawirawan, Warakawuri serta masyarakat umum yang usia rata rata di atas 50 tahun (Lansia). 

Vaksin Gratis ini dilaksanakan di P3UD Deli Serdang Jalan Medan - Tebing Tinggi, Tj. Morawa B, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara , Selasa (25/05/21).

Dalam kesempatan tersebut, Muslim Susanto, salah satu peserta Vaksin Gratis yang turut diundang mengatakan kepada awak media, bahwa pentingnya dilakukan vaksin karena memiliki manfaat yang baik. 

"Tentunya, dengan saya berpartisipasi melakukan vaksin ini, manfaat yang didapat adalah otomatis sistem kekebalan tubuh akan lebih baik sebelum dilakukan vaksin," ungkap Muslim yang juga diketahui sebagai Ketua DPD Formapera Deli Serdang kepada awak media. 

Apalagi diusia lansia atau senja, di atas umur 50 tahun rentan terhadap virus karena kekebalan tubuh diusia senja pastinya melemah.

"Vaksin salah satu sistem yang harus dilakukan untuk menutupi kekurangan kekebalan tubuh kita, apalagi vaksin salah satu cara kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini," kata Muslim mengakhiri.

Amatan awak media di lokasi, kegiatan Vaksinasi gratis ini dihadiri dan dikoordinir langsung oleh Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, S.H. beserta Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, S.H., dan pemberian Vaksin gratis langsung dilakukan para medis dari RSUD Kabupaten Deli Serdang.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button