Polsek Banggai Bagikan Masker di Depan Pos Yan Ops Ketupat Tinombala 2021

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Personil Pos Yan Polsek Banggai bagikan masker kepada pengguna jalan. Hal itu sebagai langkah untuk memutus mata rantai Covid-19, yang terus rutin dilakukan oleh Polsek Banggai Polres Banggai Kepulauan ( Bangkep). 

Kali ini, Personil Polsek Banggai yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan (Pos Yan) Polsek Banggai menggelar kegiatan bagi masker pada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Pos Yan, sekalian sosialisasikan protokol kesehatan di Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut, Minggu (09/05/2021).

Personil di Pos Yan dengan humanis membagikan masker kain kepada masyarakat pengguna jalan, dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker.

Kepada Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H., Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan oleh personil Pos Yan tersebut untuk menindaklanjuti arahan yang selalu di sampaikan oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. untuk selalu berupaya dalam memutus mata rantai Covid-19. 

"Ini upaya kita dalam memutus mata rantai Covid-19. Bersama-sama kita lakukan, agar kita terhindar dari pandemi yang berbahaya ini," ucap Kapolsek Banggai.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button