Satgas Gabungan Ops Ketupat Agung 2021 Antisipasi Kamtibmas Malam Minggu

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Satgas gabungan Ops Ketupat Agung 2021, antisipasi Kamtibmas malam minggu, dibeberapa pos penyekatan dan terminal, sabtu (8/5/2021).

Setelah melaksanakan apel malam dan arahan terhadap personil gabungan Ops Ketupat Agung, AKP Surya Atmaja langsung meminpin giat atensi malam minggu.

Turut hadir dalam pelaksanaan giat tersebut, unsur terkait seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan BNPB dan adapaun sasaran pertama adalah, Pos penyekatan Uma Anyar bersama dan memeriksa kendaraan yg mengarah ke barat dengan prioritas kendaraan plat luar Bali, sejaligus mengingatkan para pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

dilanjutkan dengan sasaran giat riksa ranmor dipintu masuk terminal Mengwi, untuk antisipasi masyarakat yang hendak melaksanakan mudik dan sekaligus juga menghimbau pengendara agar selaku mengikuti protokol kesehatan dan tidak melaksanakan mudik.

Dilanjutkan giat Patroli jalan-jalan tikus guna mengantisipasi travel-travel gelap yg diindikasi membawa penumpang pemudik

Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar tidak ditemukan masyarakat yang bertujuan akan mudik mengarah pelabuhan Gilimanuk dan situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas secara umum aman dan kondusif.   

(Arifin/Agung DP)


TerPopuler

> Whatsapp-Button