Satlantas Polres Bangkep Berikan Himbauan Kepada Pengguna Jalan Raya

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep), Minggu (30/05/2021), melaksanakan kegiatan himbauan mematuhi  protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat pengguna jalan di setiap persimpangan dalam Kota Salakan.


Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Dikyasa Bripka Bayu. Selain itu, pihaknya juga membentang Baliho berukuran 1 m x 60 cm di depan dadanya yang bertuliskan "Ayo Pakai Masker" dan "Gunakan Masker Saat Keluar Rumah Mengingat Covid-19 Belum Usai, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi Yang Dapat Memutus Mata Rantai Covid-19 di Sekitar Kita".


"Kami Sat Lantas Polres Bangkep memang setiap hari gencar melakukan himbauan patuhi Prokes, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan tertib berlalulintas. Program pemerintah kami harus dukung," ucap Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H.


Dengan program ini, pihaknya juga dapat menyampaikan langsung kepada masyarakat agar lebih disiplin berlalulintas, berkendara dan tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih di bawa umur atau tidak memiliki Surat Izin Mengendara (SIM).


"Dan pentingnya peran orang tua dalam pengawasan kepada anak muda-mudinya yang  sering berkendara di Jalan Raya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutur Iptu Budi.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button