Sub Sektor Toili Barat Tingkatkan Pengawasan Pengguna Jalan di Batas Banggai-Morut

Rabu, 26 Mei 2021, 5/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasub Sektor Toili Barat Polsek Toili Ipda Ali Murtado bersama anggotanya berhentikan semua pengendara yang melintas di Desa Lembah Keramat Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai guna memeriksa barang bawaan dan mengajak pengguna jalan patuhi Prokes.


Dengan Kasus Covid-19 yang masih nyata, mantan Kasi Propam Polres Banggai ini menekankan kepada pengguna jalan, baik yang melintas ke arah Kabupaten Morut dan Banggai agar selalu patuhi Prokes.


Dalam penjagaan pos terpadu dan KRYD, Kasub Sektor Toili Barat dan anggotanya menemukan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan diberhentikan untuk diarahkan agar mematuhinya.


"Kami selalu ingatkan kepada pengendara agar selalu mengutamakan prokes, supaya kita tidak gampang terkena Virus Covid-19. Di mana kita ketahui bersama Covid-19 belum usai," ucap Ipda Ali Murtado.



Selain itu, Ipda Ali Murtado juga memberhentikan pengguna jalan yang tidak disiplin berlalulintas, masih di bawa umur dan mengendarai roda 2.


"Dengan usia 12 tahun sudah berkeliaran di jalan raya, lalu kami memanggil orang tua pengendara, agar selalu berperan penting dalam pengawasan anak-anak nya, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan," terang Ipda Ali.


"Sekedar diketahui, giat seperti ini juga intens dilakukan di wilayah hukum Polres Banggai sesuai perintah pimpinan," tutup Ipda Ali Murtado.*


(Yudi)


Sumber : Sub Sektor Toili Barat 

TerPopuler

> Whatsapp-Button