Waka Polres Tabanan Arahkan Anggota Gelorakan Semangat ZI

Selasa, 11 Mei 2021, 5/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam Pembinaan Personil Polres Tabanan, pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 pukul 08.30 Wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan dilaksanakan apel pagi anggota Polres Tabanan dipimpin Pawas Iptu I Wayan Kawisuta, S.H., yang dilanjutkan dengan arahan Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan yang mengemban fungsi pembinaan internal Polres Tabanan memberikan arahan dan bimbingan kepada Personil Polres Tabanan. Tidak jemu dan tidak bosan Waka Polres Tabanan memerintahkan personil untuk tetap memegang teguh disiplin dalam bertugas. 

"Jangan ada anggota yang tidak patuh pada ketentuan yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Tabanan saat ini sudah berstatus WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus, untuk menjadi Pelindung,  Pengayom dan pelayan masyarakat, tingkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, tetap berprilaku humanis, namun tetap tegas menjalankan peraturan perundang-undangan," Tegas Waka Polres Tabanan.

"Dalam Pasca Pandemi Covid-19 ini tidak henti- hentinya juga kami menghimbau kepada seluruh anggota agar menjadi contoh di masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, "ungkap Waka Polres Tabanan di depan Apel pagi Anggota Polres Tabanan.

Apel pagi diakhiri dengan mengumandangkan yel- yel Zone Integritas Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button