Wakapolres Badung Kembali Bagi-Bagi Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid -19

Selasa, 11 Mei 2021, 5/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Di tengah Pandemi Covid -19 yang hingga kini belum ada tanda-tanda putusnya penyebaran virus yang mematikan tersebut, Polres Badung terus gencar melaksanakan bakti sosial menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.

Sasarannya kali ini adalah para pelayan kebersihan di wilayah Kabupaten Badung khususnya di kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung. Senin, (10/5).

Seperti yang diterima oleh Ni Wayan Sukarmi asal Kelurahan Lukluk dan para petugas kebersihan di jalan Raya Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung di berikan masing-masing satu paket oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH.

Wakapolres Badung menuturkan, saat ini, seluruh dunia termasuk indonesia sedang dilanda bencana pandemi Covid-19, tentunya secara otomatis berdampak pada ekonomi masyarakat.

"Pada kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing petugas kebersihan mendapatkan satu paket Sembako," Ujarnya.

"Tidak hanya hari ini, hampir setiap Minggu, pihaknya melakukan kegiatan berbagi kasih kepada masyarakat, dengan sasaran Panti Asuhan dan masyarakat yang terdampak Covid -19 sesuai laporan para Bhabinkamtbmas di masing-masing Desa," Tutupnya.*

(Arifin/Agung DP)

Sumber : Humas Polres Badung

TerPopuler

> Whatsapp-Button