Wujud Kepedulian, Kapolres Simalungun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Senin, 24 Mei 2021, 08:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Musibah kebakaran yang menghanguskan 8 (delapan) unit rumah warga Huta I Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayuraja Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (23/4/2021) pagi subuh sekira pukul 04.00 Wib mendapatkan perhatian dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., M.H.

Tepat pada siang harinya, sekira pukul 11.30 Wib, Kapolres melalui Wakapolres Kompol Efianto, Kabag Ops Kompol Surya, S.H., M.H., Kasat Binmas AKP Y Sinulingga dan Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat memberikan bantuan kepada delapan Kepala Keluarga yang rumahnya terbakar tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolres Simalungun itu meliputi Beras, Minyak Makan, Gula dan Mie Instan. 


Kedelapan Kepala Keluarga itu yakni Nahum Manurung (47), Anggiat Sibarani (42), Rusdi boru Sianturi (70), Elman Moris Manurung (44), Op. Marsel boru Siburian (65), Heldonal Oppusunggu (42), Ganda boru Sianturi (40) dan Fendi Gultom (65).

"Bantuan sembako ini merupakan pemberian dari Bapak Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Huta I Nagori Pokan Baru ini. Kiranya para keluarga yang tertimpa musibah tidak larut dalam kesedihan, melainkan tetap tabah, kuat dan semangat," ujar Kompol Efianto. 

Dalam pemberian sembako itu dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna membantu pemerintah yang masih gencar gencarnya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19.*

(PN)

TerPopuler