Ampun Bang Jago!!, TR (40) Tertangkap Polisi Setelah Mencuri Mobil Diparkiran Masjid

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Di setiap kesempatan pasti ada peluang, hal ini dimanfaatkan terduga pelaku TR (40), warga Jalan Bersama Dusun IV, Desa Bandar Setia menggasak mobil yang sedang parkir di parkiran mesjid. 

Korban yang saat itu sedang menjalankan ibadah Sholat Jumat di Masjid Daurul Adzat Jalan Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala lll, Kecamatan Medan Denai tersentak melihat Mobil Xenia miliknya bernomor Polisi BK 1509 ABP raib, Jum'at (3/6/2021). 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, melalui Kanit Reskrim Iptu Irianto kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar, diperkirakan pelaku menggasak mobil milik korban sekira pukul 11.00 Wib. Mendapatkan informasi tersebut, personil kita langsung ke TKP," sebut Iptu Irianto. 


Irianto juga menambahkan, dari pengakuan korban, saat sholat, kunci mobil miliknya terletak di lantai. Pelaku diduga duduk bersebelahan dengan korban. 

Diketahui mobilnya tidak ada diparkiran, korban langsung melacak keberadaan mobilnya dengan menggunakan GPS yang terpasang di mobil tersebut. 

"Dari lidik melalui GPS yang terpasang di mobil korban, mobil tersebut berada di posisi titik Jalan Jumadi, personil langsung menuju titik tersebut dan menemukan si tersangka sedang membuka plat nopol si korban. Tersangka langsung kita amankan," urai Irianto. 

"Saat ini Tersangka dan Korban sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Irianto.*

(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button