Cegah Penyalahgunaan Narkoba Polres Gianyar Melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar -  Memerangi penyalahgunaan Narkoba, Kepolisian Resor Gianyar menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen untuk tidak penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana, Kamis (3/6/2021). 

Apel dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. serta di ikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Polri khusunya Polres Gianyar dalam memerangi Narkoba yang merupakan perbuatan melawan hukum dan juga perbuatan yang dilarang oleh Agama. 

Narkoba adalah musuh bangsa yang harus di berantas secara serius di seluruh sendi kehidupan masyarakat serta menjadi salah satu proxywar yang paling membahayakan karena dapat menghancurkan generasi penerus bangsa.

“Penandatanganan Pakta Integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur penegak hukum, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja personel Polri khusunya di Lingkungan Polres Gianyar,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, permasalahan narkoba yang kita hadapi saat ini tidak lagi hanya mewabahi masyarakat semata, melainkan juga telah mewabahi hingga aparat penegak hukum baik itu terlibat sebagai pengguna pengedar, bandar maupun sebagai backing peredaran Narkoba.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button