Iptu Tommat Saragih Beserta Lurah Losung Laksanakan 3T ke Masyarakat

Rabu, 02 Juni 2021, 6/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Polres Padangsidimpuan melalui Kaurbinops Satbinmas Iptu Tommat Saragih beserta Lurah dan personil Satbinmas melaksanakan giat Tracing yang terkonfirmasi Covid-19 ke rumah-rumah warga yang berada di Kelurahan Losung Kecamatan Psp Selatan, Kota Padangsidimpuan, Rabu (02/06/2021).

Kegiatan Tracing ini untuk melakukan pendataan terhadap kontak erat dari pasien terkonfirmasi, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dan setiap hari warga yang terkonfirmasi terus bertambah saat ini.

"Untuk itu mari kita saling menjaga dengan patuhi prokes, dan saling mendukung dalam menghentikan penyebaran virus ditengah-tengah masyarakat," imbau Iptu Tommat. 

Kaurbinops Satbinmas Polres P. Sidimpuan Iptu Tommat Saragih beserta Personil Satbinmas dan Lurah juga memberi himbauan kepada keluarga dari pasien, agar melaksanakan isolasi mandiri dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Iptu Tommat juga menyarankan, apabila gejala yang dirasa bertambah agar segera ke rumah sakit rujukan, sehingga dapat ditangani secepat mungkin.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button