Kaperwil SNIPERS.NEWS Sumut Bantu Rumah Wartawan Korban Pembakaran OTK

Tuesday, June 15, 2021, 07:33 WIB
Oleh raiyan

Ket. Foto Raiyan, Kepala Perwakilan Sumut Media Online Nasional SNIPERS.NEWS, saat memberikan bantuan kepada korban teror pembakaran rumah wartawan di Binjai. 


SNIPERS.NEWS | Binjai - Pasca peristiwa aksi pembakaran kediaman wartawan oleh OTK pada Minggu (13/6) kemarin, di komplek perumahan Berngam, Binjai kota, dukungan terus mengalir kepada korban.

Kali ini, dukungan datang dari Kaperwil Media Online Nasional SNIPERS.NEWS. Pria yang akrab disapa Raiyan itu memberikan sedikit sumbangsih terhadap M. Sabar Syah (korban-red), orang tua dari Syazahra Sopian dan Syazahra Solihin.



Hal itu dilakukannya sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama jurnalis yang bertugas di kota Binjai.

"Sebelumnya turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga rekan se-profesi saya. Atas peristiwa itu, tergerak langkah untuk membantu mereka. Meski tidak banyak, tapi jangan dinilai dari jumlahnya, ini fiur (tulus-red) bentuk solidaritas," ujarnya.



Diharapkan agar kiranya wartawan bisa bersatu dan kompak, khususnya di Kota Binjai. "Saya atas nama Redaksi dan Kaperwil SNIPERS.NEWS Sumut meminta, agar pihak berwajib bisa segera menangkap pelaku dan aktor intelektual dalam kasus ini. Kita percayakan kepada mereka (polisi-red) untuk menanganinya, semoga amanat Kapolri dijalankan dalam pemberantasan premanisme," pungkasnya.*

( Red )

TerPopuler