Kapolres Banggai Kembali Lakukan Safari Jum'at

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali menjalin silaturahmi dan bersatu dalam membangun daerah, serta bersama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Hal itu disampaikan orang nomor wahid di Polres Banggai ini sesuai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al - Tauhid, Desa Tontonan, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (11/6/2021).

"Seluruh rangkaian Pilkada serentak telah selesai. Mari kita menjalin silaturahmi kembali antar sesama, yang mungkin kemarin masih berbeda pendapat atau pilihan karena Pilkada," ucap AKBP Satria.

Selain itu, di tengah situasi pandemi Covid-19, AKBP Satria mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

"Taati seluruh himbauan dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Ini demi melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain," imbau perwira berpangkat dua melati ini.

Mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini pun berharap, agar seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama dengan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dan unsur terkait dalam menjaga, memelihara dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Diakhir kegiatan, AKBP Satria menyerahkan bantuan berupa Al-Quran dan alat Shalat kepada pengurus Masjid Al - Tauhid Desa Tontonan Kecamatan Luwuk.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button