Kapolres Bangkep Pantau Vaksinasi Massal

Tuesday, June 8, 2021, 21:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Banggai Kepulauan ( Bangkep ) laksanakan pantauan langsung giat vaksinasi massal untuk pencegahan Virus Covid-19, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, Selasa (08/06/2021). 

Pemantauan langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., ini untuk melihat pelaksanaan vaksinasi massal tersebut berjalan lancar, nyaman dan kondusif. 

Selain itu, Kapolres Bangkep juga memantau jalannya protokol kesehatan saat masyarakat satu persatu masuk ke Aula Endra Dharmalaksana.


Ketika memantau, Kapolres Bangkep dengan humanis dan ramah menyapa tenaga medis dan masyarakat. Kepada anggota Polres Bangkep, Kapolres juga memberi arahan agar beri kesempatan pada warga untuk mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu.

"Pemberian Vaksinasi adalah bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat untuk perang terhadap pandemi Corona. Vaksin yang diberikan aman dan halal, dan menyampaikan kepada masyarakat agar setiap waktu patuhi protokol kesehatan (Prokes) mengingat Corona belum usai," tutur AKBP Reja.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler