Kapolres Probolinggo Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Selasa, 08 Juni 2021, 6/08/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Polres Probolinggo menggelar apel jam pimpinan dan pemberian penghargaan (reward) kepada anggota berprestasi dipimpin Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan diikuti Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Probolinggo, Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Probolinggo. Bertempat di Lapangan Mapolres Probolinggo. Selasa (8/6/2021)

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mengatakan penghargaan diberikan kepada 28 anggota Polres Probolinggo yang berprestasi dalam berbagai prestasi dan dedikasinya, salah satu diantara yang menerima penghargaan tersebut ialah 4 Anggota Polsek Dringu berhasil ungkap kasus kejahatan jalanan (bajing loncat) lintas kota dan kabupaten.
                            

“Pemberian reward atau penghargaan kepada anggota Polres Probolinggo yang membawa harum nama Polres Probolinggo dalam hal pelayanan kepada masyarakat diharapkan untuk dipertahankan dan menjadi acuan bagi rekan-rekan yang lain untuk terus melakukan yang terbaik sehingga bisa berprestasi,” terangnya.

Polres Probolinggo senantiasa selalu memberikan penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu saya berharap seluruh personel Polres Probolinggo dan Polsek jajaran dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.*

(Taufiq)

Sumber : Humas Polres Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button